Jumat, 11 Juli 2014

Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Secara Tradisional >> Anda sedang mencari solusi terbaik untuk mengobati penyakit Paru-Paru anda, jangan khawatir sekarang sudah ada obat herbal alami 100 % herbal tanpa efek samping yaitu Cordyceps Plus Capsule dan Clear Lung Tea. "DENGAN PELAYANAN TERBAIK KAMI BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN"

Penyakit paru-paru merupakan orga yang komplek salah satu organ pernafasan yang sangat penting.Baik karena fungsinya maupun sebagai salah satu organ yang rentan terhadap berbagai penyakit.Paru-paru berfungsi untuk mengeluarkan karbondioksida(CO2) dan uap air (H2O).

Didalam paru-paru terjadi proses pertukaran anatara gas oksigen dan karbondioksida.Setelah membebaskan oksigen,sel-sel darah merah menangkap karbondioksida sebagai hasil metabolisme tubuh yang akan dibawa ke paru-paru. Di paru-paru karbondioksida dan uap air dilepaskan dan dikeluarkan dari paru-paru melalui hidung.


Ciri-Ciri Awal Penyakit Paru-Paru

Pernapasan cepat dangkal dan kadang-kadang terdengar suara berdengik.Batuk berdahak pada orang dewasa seiring kali diawali dengan lendir yang berwarna kehijauan atau sedikit berdarah. Sedangkan pada bayi tidak selalu disertai batuk.Tanda lainya rasa sakit pada dada, Rasa nyeri pada saat menghirup napas dan penderita tanpak sakit berat.

Gejala Penyakit Paru-Paru

Gejala yang mudah dikenali adalah badan gemeteran dan menggigil disertai dengan demam sesak nafas dan nyeri dada.Gejala lainnya yang sering timbul yaitu badan terasa sakit, sakt kepala dan batu yang berdahak yang semakin memburuk selama bertahun-tahun.

Namun, itu semua anda tidak perlu khawatir kami dari agen resmi "Green World" merekomendasikan anda dengan obat 100% herbal alami tanpa efek samping yaitu Cordyceps Plus Capsule dan Clear Lung Tea yang berkhasiat menyembuhkan penyakit paru-paru anda serta berperanan penting untuk kesehatan. Untuk penjelasannya mari kita simak berikut ini

Cordyceps Plus Capsule

Cordyceps Plus Capsule adalah produk dari "Green World" yang sangat berkhasiat Menjaga paru-paru dan ginjal, membantu meredakan batuk dan ekspectoran serta asma, Anti virus, bakteri, tubercle bacillus, membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi, mencegah penggumpalan trombosit,mencegah tumor,kanker paru-paru,kanker lambung.

Dan berdasarkan hasil penelitian baru – baru ini, uji klinis terhadap jamur cordyceps menunjukan berbagai macam khasiat yang menguntungkan, seperti meningkatnya stamina dan meningkatnya produksi ATP (Berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pertumbuhan kanker). Memiliki keunggulan belipat-lipat dibandingkan obat-obatan kimia. Dan cordyceps plus capsule sudah mendapat izin BPOM RI NO. TI124346661 sehingga aman untuk untuk dikonsumsi.

Selain Cordyceps Plus Capsule kami juga mempunyai obat herbal Clear Lung Tea yang berfungsi sebagai pembersih kotoran,Plak-plak pada saluran pernafasan dan paru-paru sehingga proses penyembuhannya akan lebih cepat dan efektif.

Clear Lung Tea

Clear Lung Tea merupakan teh yang telah terbukti mampu mempercepat pemulihan, mengeluarkan zat yang berbahaya yang terhirup tubuh, mengurangi pengendapan kotoran di paru paru dan melindungi sistem pernafasan, membantu melancarkan pertukaran oksigen dalam darah/pernafasan dll.

Dengan kata lain, Clear Lung Tea yang yang terbuat dari Chrysantenum , Bunga Lily, Almond, Tangerina, dan Green Tea ini berperan sebagai pembersih. Organ tubuh dibersihan terlebih dahulu dari zat-zat berbahaya pada tubuh yang kemudian dilanjutkan dengan peran Cordyceps Plus Capsule sebagai penyembuh  penyakit asma. Dengan begitu proses penyembuhan akan lebih cepat. Maka tidak heran, hingga saat ini perpaduan produk herbal ini menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam pengobatan penyakit asma dan penyakit paru-paru lainnya seperti sesak nafas, radang paru paru, batuk, bronkitis, TBC dll.
Komposisi :Chrysantenum,Lily,Almond,Tangerine Green Tea.

Kelompok Pemakai :
  • Penderita pneumonia,bronkitis,enfisema,asma
  • Perokok aktif dan fasif
  • Orang yang nafas tidak segar,radang kerongkongan,sesak nafas,dada sesak
  • Orang yang bekerja dilingkungan berpolusi dan berdebu
Testimoni Kesembuhan Konsumen

Saya seorang ibu rumah tangga yang full aktivitas, dulu kalau capek sedikit, pikiran stress atau cuaca dingin, ASMA saya langsung kumat. Berbagai terapi dan pengobatan medis sudah saya jalani sampai-sampai tidak bisa lepas dari obat semprot buat Asma dan Saking seringnya bolak balik opname ke Rumah Sakit (3 bulan sekali), pegawai disana pun jadi kenal dengan say sekeluarga. Beruntung ketika mengenal Green world saya langsung konsumsi Calcium CMP (Compound Marrow Powder), colostrum dan clear lung tea. Alhamdulillah sekarang sudah hamper 1 tahun saya tidak pernah mampir ke Rumah Sakit lagi, bahkan ketika cuaca dingin pun tidak perlu khawatir lagi karena daya tahan tubuh saya sangat terbantu dengan nutrisi dari Green world. Bahkan anak saya yang masih bayi pun intelegensia nya terlihat bagus karena semasa dalam kandungan saya rajin mengkonsumsi deepsea. Terima kasih Green World.

Itu lah testimoni kesembuhan konsumen yang nyata, Tunggu apalagi ayo pesan sekarang juga sebelum penyakit paru-paru anda semakin parah.

Daftar Harga Cordyceps Plus Capsule dan Clear Lung Tea Produk Green World

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
paket 1 = 1 botol Cordyceps Plus + 1 box Clear Lung Tea Rp.329.000 - Rp.329.000 (Cordyceps Plus untuk 15 hari pemakaian & Clear Lung Tea untuk 8 hari pemakaian)
paket 2 = 1 botol Cordyceps Plus + 2 box Clear Lung Tea Rp.410.000 Rp.10.000 Rp.400.000 (Cordyceps Plus untuk 15 hari pemakaian & Clear Lung Tea untuk 16 hari pemakaian)
paket 3 = 2 botol Cordyceps Plus + 4 box Clear Lung Tea Rp.820.000 Rp.25.000 Rp.795.000 (Cordyceps Plus untuk 1 bulan pemakaian & Clear Lung Tea untuk 1 bulan  pemakaian)
*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.


Cara Konsumsi :

Cordycep Plus Capsule = 2 x 2 kapsule sehari.Dikonsumsi setengah jam setelah makan. 
Clear Lung Tea = Seduh 1 bungkus dengan air panas, diamkan 5-10 menit. Dapat diseduh berulang kali. Baik dikonsumsi 1-2 bungkus sehari.

Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule dan Clear Lung Tea Produk Green World


COR-GER : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp ANDA

kirim ke 082119602100

contoh
COR-GER : 3 botol : GERISMAN : Jl Sindanggalih kec tawang rt02/rw11 kota Tasikmalaya : 087.826.526.xxx

Kirim ke 082119602100

COR-GER adalah kode produk Green World yang harus dicantumkan pada setiap sms pemesanan anda, agar tidak terjadi kesalahan. Dengan sistem pelayanan BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN Ingat! Wajib cantumkan kode COR-GER dalam setiap SMS pemesanan anda
Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
Posted by : hidup sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar