Senin, 04 Agustus 2014

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Cara Megobati Asam Lambung Secara Alami >> Anda sedang mencari solusi terbaik untuk mengobati penyakit asam lambung yang anda derita obati dengan Gastri Healt produk dari Green World yang berkhasiat dalam pengobatan nya dan juga non efek samping sehingga aman dikonsumsi. Dengan sistim pelayanan terbaik kami BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Penyakit Asam Lambung  merupakan penyakit yang terjadi pada manusia, yang dikarenakan dari gaya hidup yang tidak sehat, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat yang dapat merusak organ lambung seperti minuman beralkohol dan minuman bersoda. Penyakit asam lambung adalah jenis penyakit yang diakibatkan karena adanya kelebihan zat asam pada lambung .Hal ini diakibatkan karena lambung ketika menguraikan makanan yang anda konsumsi setiap hari, apabila anda telat makan atau mengkonsu makanan yang susah untuk dicerna dan diproses oleh lambung maka zat asam pada lambung terus bekerja sehingga mengalami peningkatan.

Berikut Gejala Yang Sering Terjadi Pada Penderita Penyakit Asam Lambung

gejala asam lambung-saat tingkat asam lambung meningkat maka lambung akan mengalanmi gejala kembung dan sendawa. Gejala yang terjadi karena essensi dari sakit maag ini adalah adanya peningkatan asam lambung yang berlebihan menghasilkan gelembng-gelembung gas di dalam lambung sehingga seseorang merasakan kembung.

selain rasa kembung, mual,rasa penuh pada perut atau sebah dan begah ada juga gejala lain yang sering kali tidak didasari sebagai gejala maag. Gejala tersebut adalah rasa pahit yang dirasakan dimulut. Rasa pahit ini timbul karena asam lambung yang berlebihan mendorong naik ke kerongkongan sehingga kadang kala timbul rasa asam ataupun pahit pada kerongkongan dan mulut.

Namun, anda tidak usah takut kami dari agen resmi Green World merekomendasikan obat 100% herbal alami tanpa efek samping yang berkhasiat mengobati Penyakit Asam Lambung dengan obat herbal Gastric Healt yang berkhasiat dalam pengobatannya sehingga anda bisa beraktifitas seperti biasa. Mari kita simak keunggulan obat herbal tersebut sehingga berperana penting untuk kesehatan.

Gastrick Health

Gastric Health merupakan obat herbal alami rekomendasi para ahli kesehatan, yang terbuat dari bahan herbal pilihan seperti Hawthorn, Malt (Gandum), Radix pseudostellariae dan Dried tangerine. Seperti yang kita ketahui tanaman herbal merupakan alternatif terbaik yang telah di gunakan dari jaman dulu, sebagai solusi dalam mengatasi keluhan kesehatan. Dari bahan herbal tersebut mengahasilakan zat yang mampu mengtasi asam lambung yang tinggi, dan mampu menertalkan asam lambung juga secara efektif menyembuhkan luka pada lambung.


Khasiat Gastric Healt Produk Green World
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Membunuh virus akibat maag kronis.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Testimoni Kesemuhan Konsumen 


Nama : Natalia Nainggolan
Usia : 36 tahun
Asal : Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba obat maag kronis Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. TERIMKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA.

Nah, Gastric Health sangat terbukti dalam menyembuhkan asam lambung, obat herbal yang kami rekomendasikan tidak terkontaminasi zat kimia, sehingga sangat aman untuk di konsumsi, Dan khasiatnya sangat jauh dengan obat penurun asam lambung yang lain, kerena dalam Gastric Health terdapat zat yang mampu menetralkan asam lambung juga dapat memperbaiki luka yang terdapat pada lambung.

Daftar Harga Gastric Health Produk Green World

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Gastric Rp.121.000 - Rp.121.000 (untuk 7 hari pemakaian)
2 botol Gastric Rp.242.000 - Rp.242.000 (untuk 15 hari pemakaian)
4 botol Gastric Rp.363.000 Rp.10.000 Rp.353.000 (untuk 30 hari pemakaian)

Cara Pemesanan Gastric Health Produk Green World

GAS-GER : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 082119602100

contoh

GAS-GER : 3 Botol : Gerisman: Jl sindanggalih no.14 kec tawang Tasikmalaya : 087.826.526.xxx

Kirim ke 082119602100 


  GAS-GER adalah kode produk Green World yang harus dicantumkan pada setiap sms pemesanan anda, agar tidak terjadi kesalahan. Dengan sistem pelayanan BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN Ingat! Wajib cantumkan kode GAS-GER dalam setiap SMS pemesanan anda

Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
posted by : hidup sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar