Senin, 14 Juli 2014

Cara Mengatasi Penyakit Stroke Secara Tradisional

Cara Mengatasi Penyakit Stroke Secara Tradisional

Cara Mengatasi Penyakit Stroke Secara Tradisional >> Anda sedang mencari solusi terbaik untuk mengobati penyakit stroke , Jangan khawatir sekarang sudah ada obat herbal produk Green World yang berkhasiat dan tanpa efek samping yaitu Deef Sea Fish Oil Softgel dan Brain Care Capsule 100% herbal alami. Dengan Pelayanan Terbaik Kami BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

APA ANDA TAHU TENTANG PENYAKIT STROKE ?

Pengertian Penyakit Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak.Sehingga akibat penyumbatan maupun pecahnya pembuluh darah tersebut,bagian otak tertentu berkurang bahkan terhenti suplai oksigennya sehingga menjadi rusak bahkan mati.Akibatnya timbullah berbagaui bermacam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat,seperti wajah lumpuh sebelah,bicara pelo(cedal),lumpuh anggota gerak,bahkan sampai koma dan dapat mengancam jiwa.

Tanda-Tanda dan Gejala Penyakit Stroke antara lain :
  • Kebingungan mendadak.
  • Gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada satu atau kedua mata
  • Mendadak sakit kepala parah dengan tidak diketahui penyebabnya
  • Tiba-tiba mati rasa atau lumpuh atau kelemahan pada lengan,wajah,atau kaki
  • Kesulitan berbicara,bicara pelo,cedal atau sulit memahami kata-kata orang lain
  • Pusing mendadak,kesulitan berjalan atau kehilangan keseimbangan atau koordinasi

Itu lah tanda -tanda dari penyakit stroke pada umumnya yang sering terjadi namun itu semua harus ada menyembuhan nya secara herbal agar tidak menimbulkan efek samping sehingga aman untuk dikonsumsi dan bagus untuk kesehatan yaitu dengan produk dari Green World Deef Sea Fish Oil Softgel dan Brain Care Capsule yang berkhasiat dalam pengobatannya. Mari kita simak keunggulan dari ke 2 obat herbal tersebut.

Deef Sea Fish Oil Softgel 

Deef Sea Fish Oil Softgel adalah produk green world yang berkhasiat untuk mengurangi mengelompokan platelet dan pembentukan trombosit,membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah dan membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard serta mencegah diabetes.
Komposisi: Deef sea fish oil softgel adalah concentrated fish oil,vitamin E

Menurut American Heart Association (AHA), uji klinis telah membuktikan bahwa omega 3 efektif mengurangi penyakit yang berhubungan dengan kardiovaskular (CVD). Minyak ikan yang menjadi bahan utama Deep Sea Fish Oil Sofgel merupakan sumber omega 3 yang baik, oleh karena itu dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan aritmia jantung. Minyak ikan juga menurunkan tingkat kolesterol jahat (LDL), dan meningkatkan tingkat kolesterol baik (LDL). Minyak ikan mencegah akumulasi trigliserida dan selanjutnya mengurangi tingkat trigliserida berlebih. Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa minyak ikan dapat digunakan untuk mencegah aterosklerosis pada pasien jantung koroner. Jadi minyak ikan efektif dalam mengobati stroke dan  jantung, penggunaan rutin minyak ikan dapat membantu menghindari banyak kematian mendadak akibat jantung.

Namun, Mengkonsumsi Deef Sea Fish Oil Softgel  saja tidaklah cukup,untuk mendapat hasil yang maksimal harus di padukan dengan Brain Care Capsule agar penyembuhannya lebih optimal sehingga anda bisa beraktifitas kembali seperti biasa.

Brain Care Capsule

Brain Care Capsule adalah produk Green World yang berkhasiat untuk mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah, menutrisi dan melunakkan pembuluh darah, membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular, serta mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.
Komposisi : Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, dan Salvia
Perlu anda ketahui, menurut para ahli meyakini bahwa kedua produk herbal tersebut merupakan solusi yang tepat untuk penderita penyakit stroke. Sampai sekarang ini sudah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh berkat pengobatan dari kedua produk herbal ini 


Kami Sertakan Testimoni Kesembuhan Konsumen

Nama : Binti
Umur : 50 Tahun 

Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi. Saya mengalami stroke di mana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar. Oleh teman saya dikenalkan dengan produk Brain care, Ginkgo biloba dan Deep sea fish oil dari Green World.

Alhamdullilah sejak di konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar. Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku. Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green World.

Daftar Harga Deef Sea Fish Oil Softgel dan Brain Care Capsule Produk Green World

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
paket 1 = 1 botol Deep Sea Fish Oil + 1 botol Brain Care Rp.513.000 - Rp.513.000 (Deep Sea Fish Oil untuk 30 hari pemakaian & Brain Care untuk 7 hari pemakaian)
paket 2 = 1 botol Deep Sea Fish Oil + 2 botol Brain Care Rp.819.000 Rp.10.000 Rp.809.000 (Deep Sea Fish Oil untuk 30 hari pemakaian & Brain Care untuk 15 hari pemakaian)
paket 3 = 1 botol Deep Sea Fish Oil + 4 botol Brain Care Rp.1.431.000 Rp.25.000 Rp.1.406.000 (Deep Sea Fish Oil untuk 30 hari pemakaian & Brain Care untuk 30 hari pemakaian)
 **Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.


Cara Konsumsi :

Deep Sea Fish Oil Softgel = 2 x 2 softgel sehari. Dikonsumsi setengah jam sebelum makan.
Brain Care Capsule = 2 x 2 kapsul sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.

Cara Pemesanan Deef Sea Fish Oil Softgel dan Brain Care Capsule Green World

DB-GER : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Tlp Anda

kirim ke 082119602100

Contoh

DB-GER : 3 botol : Gerisman Jl sindanggalih no 14 kota  Tasikmalaya : 087.826.526.xxx 
  
Kirim ke 082119602100

DB-GER adalah kode produk Green World yang harus dicantumkan pada setiap sms pemesanan anda, agar tidak terjadi kesalahan. Dengan sistem pelayanan "BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN"Ingat! Wajib cantumkan kode DB-GER dalam setiap SMS pemesanan anda
Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
Posted by : hidup sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar