Rabu, 09 Juli 2014

Cara Mengatasi Maag Kronis Secara Tradisional

Cara Mengatasi Maag Kronis Secara Tradisional

Cara Mengatasi Maag Kronis Secara Tradisional >> Anda sedang mencari solusi mengatasi penyakit maag kronis,jangan khawtir kami punya solusinya dengan produk dari green world yang berkhasiat membantu menyembuhkan penyakit maag kronis anda yaitu Gastric Health dan chitosan Capsule sehingga berperanan penting untuk kesehatan anda. Dengan pelayanan terbaik kami "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"

Maag Kronis merupakan salah satu penyakit yang menyerang lambung anda,maag diderita oleh kebanyakan orang maag/gastritis adalah gejalanya adanya nya penyakit yang menimpa asam lambung anda sehingga tidak berfungsi dengan normal hal ini di akibatkan karena terjadinya luka atau juga peradangan pada bagian lambung yang menyebabkan perut terasa sakit,mulas dan juga terasa perih.

Penyakit maag kronis ataupun maag akut diakibatkan oleh pola makan yang tidak teratur pada seseorang, masuknya mikroorganisme yang menyebabkan kerugian pada tubuh, minum obat-obatan tertentu atau bahkan penyebab lainnya seperti stress,tidur tidak teratur sehingga gejala maag timbul.Jika sakit maag terus dibiarkan maka penyakit maag akan semakin parah dan sangat berbahaya bagi penderita, karena dengan semakin parahnya sakit maag dapat menyebabkan kematian.

Penyebab penyakit maag kronis
  • Terlalu berlebihan dalam memproduksi asam lambung dan pepsin
  • Menunda atau terlambat untuk makan dan ketika makan dilakukan secara berlebihan
  • Mengonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.
  • Tekanan emosional dan stress diakibatkan karena beban pikiran yang berlebihan
  • Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.

Untuk itu anda tidak perlu khawatir kami dari agen resmi green world merekomendasikan obat 100% herbal alami yaitu Gastric Health dan Chitosan Capsule yang berkhasiat menyembuhkan penyakit maag kronis anda dengan alami tanpa efek samping sehingga aman dikonsumsi serta berperanan penting untuk kesehatan anda ,mari kitak simak keunggulan dari ke dua obat herbal tersebut sebagai berikut.

Gastric Health Tablet

Obat Maag Alami Paling Ampuh Gastric Health Tablet Dapat mengobati penyakit maag mulai dari yang biasa, kronis hingga akut secara alami. Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine merupakan bahan bahan alami yeng terdapat dalam obat maag alami green world tersebut. Bekerja secara efektif menghentikan nyeri dan mampu untuk menetralkan asam lambung.

Tidak hanya itu Gastric Health capsule juga memiliki khasiat yang mampu untuk “Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan”.

Namun, mengkonsumsi Gastric Health Tablet saja tidaklah cukup, untuk mendapatkan hasiat yang lebih maksimal harus dipadukan dengan Chitosan Capsule agar pengobatan lebih cepat dan optimal dalam penyembuhannya untuk lebih jelas simak penjelasn nya dibawah ini.

Chitosan Capsule 

Chitosan Capsule merupakan "Produk Green World" yang sangat efektif dalam “Menurunkan kadar asam lambung tinggi, mengobati luka (tukak) di lambung, mengikat logam berat, Mengurangi/memusnahkan racun dan menghambat pertumbuhan tumor”.

Chitosan Capsule merupakan produk herbal/nutrisi yang banyak mengandung serat terutama serat zat butylosar yang sudah terbukti ampuh untuk menurunkan asam lambung, bakteri Helicobacter Phlori (penyebab penyakit lambung) sekaligus mengobati luka lambung dengan cepat. Serat ini merupakan serat makanan yang terdapat pada tempurung udang dan kepiting, terutama mengandung senyawa chitin yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.

Sangat cocok untuk penyembuhan segala jenis penyakit lambung secara alami tanpa efek samping. Baik asam lambung, perut kembung, maag, maag akut, maag kronis, luka lambung, infeksi lambung, tumor lambung, bahkan kanker lambung sekalipun (antikanker).

Perpaduan keduanya sangat baik dan menghasilkan khasiat yang sangat baik untuk mengobati maag secara alami yang kini menjadi penyakit yang tidak asing lagi di telinga kita dan semakin banyak penderitanya. Segera hentikan rasa nyeri, mual dan sendawa akibat dari maag karena asam lambung yang naik dengan Gastric Health Tablet dan Chitosan Capsule.

Kami Sertakan Testimoni Kesembuhan Konsumen


Nama : H.Abdul Rahman
Pekerjaan :Guru SMP
Alamat :Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

Daftar Harga Gastric Health dan Chitosan Capsule Produk Green World

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
paket 1 = 1 botol Gastric + 1 botol Chitosan Rp.332.000 - Rp.332.000 (Chitosan untuk 15 hari pemakaian & Gastric Health untuk 7 hari pemakaian)
paket 2 = 1 botol Gastric + 2 botol Chitosan Rp.453.000 Rp.10.000 Rp.443.000 (Chitosan untuk 30 hari pemakaian & Gastric Health untuk 15 hari pemakaian)
paket 3  = 2 botol Gastric + 4 botol Chitosan Rp.926.000 Rp.25.000 Rp.901.000 (Chitosan untuk 30 hari pemakaian & Chitosan Health untuk 30 hari pemakaian)
* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
Cara Pemesanan Gastric Health dan Chitosan Capsule Produk Green World 


GC-GER : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Tlp anda

kirim ke 082119602100

contoh
GC-GER : 4 botol : Gerisman : Jl sindanggalih no.14 kec tawang Rt02/Rw11 Kota Tasikmalaya : 087.826.526.xxx 

Kirim ke 082119602100

GC-GER adalah kode produk Green World yang harus dicantumkan pada setiap sms pemesanan anda, agar tidak terjadi kesalahan. Dengan sistem pelayanan "BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN" Ingat! Wajib cantumkan kode GC-GER dalam setiap SMS pemesanan anda
Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
posted by : hidup sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar