Selasa, 01 Juli 2014

Obat Herbal Jantung Koroner Secara Alami

Obat Herbal Jantung Koroner Secara Alami >> Apakah anda kebingungan mencari solusi terbaik untuk mengobati penyakit jantung koroner anda.Jangan khawatir ada obat 100% herbal alami dan tanpa efek samping yang berkhasiat menyembuhkan penyakit jantung koroner anda untuk itu kami memberitahukan obat Cardio Power Capsule yang sudah teruji terbukti keampuhannya.

Apakah anda tahu penyakit jantung koroner itu apa ?


Baiklah bila anda tidak tahu,kami sekilas akan menjelaskannya Penyakit jantung koroner adalah Penumpukan lemak pada dinding  dalam pembuluh darah jantung(pembuluh koroner) dan hal ini lama kelamaan iniakan menimbulkan penimbunan jaringan ikat,perkapuran,pembekuan darah dll,serta akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung didaerah tersebut akan mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius , dari Angina Pectoris(nyeri dada) sampai infark jantung  yang masyarakat dikenal dengan serangan jantung yang akan membuat kematian mendadak.


Penyebab datangnya penyakit jantung koroner sebagai berikut :
  • Merokok
  • Diabetes melitus
  • Tekanan darah tinggi
  • Kegemukan
  • Stres
  • kurang olahraga
  • Kadar kolesterol total dan LDL Tinggi



Namun itu semua kami dari agen resmi green world merekomendasikan obat 100% herbal alami tanpa efek samping produk dari Green World yaitu Cardio Power Capsule yang sangat berperanan penting serta berkhasiat untuk mengobati penyakit jantung koroner anda agar bisa beraktifitas seperti biasa,Mari kita simak keunggulan obat herbal itu dibawah ini.


Cardio Power Capsule

Cardio Power Capsule adalah produk dari green world yang memadukan bahan baku alami unggulan Root of red-rooted salvia,Radix notoginseng,Ligusticum wallichi ginseng yang optimalnya menyembuhkan penyembuhkan penyakit jantung koroner anda, Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) selanjutnya kita sebut danshen. Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang. Dalam pengobatan tradisional china danshen ini sangat benilai tinggi karena khasiatnya. Bahkan di Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa danshen telah digunakan untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.



Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah). Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.

Radix notoginseng, Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china.

obat jantung herbalLigusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredarandarah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.


Cara konsumsi : Cardio Power Capsule 

1-2 kali sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul)
Baik diminum dengan air hangat



Harga : Rp 305000

Cara Pemesanan Cardio Power


CP-GER : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Tlp anda

kirim ke 082119602100

Contoh

CP-GER : 3 Botol : Gunawan Jl Gobras no.4 kec tamansari kota tasikmalaya : 087826526271

kirim ke 082119602100

Dengan sistim pelayanan barang sampai dulu baru transfer pembayaran
ingat dalam pemesanan wajib cantumkan kode CP-GER didalam sms pemesanan anda bila tidak pemesana anda tidak akan kami proses


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
posted by : hidup sehat


Semoga Lekas Sembuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar