Rabu, 02 Juli 2014

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus >> Anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit diabetes melitus anda, Tidak usah bingung-bingung kami punya solusi nya dengan obat 100% herbal alami tanpa efek samping sehingga berperanan penting untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus anda yaitu produk dari Green world Cordyceps Plus Capsule dan Glucoblok Capsule. "Dengan sistim pelayanan barang sampai dulu baru transfer pembayaran".


Apakah anda tau tentang penyakit diabetes melitus itu apa ?


Bila anda tidak tahu, kami akan menjelaskannya Penyakit Diabetes Melitus (kencing manis) adalah Penyakit yang mempengaruhi gula darah, hal ini bisa terjadi karena glukosa didalam darah terlalu tinggi. Sehingga tubuh kita tidak dapat menggunakan insulin dengan benar atau tidak sempurna. Dalam kinerjanya, makanan setelah cenderung membuat glukosa darah meningkat dan akan merangsang ke pankreas untuk memproduksi insulin. Insulin bergerak membuat gula ke dalam sel untuk diubah menjadi energi atau sebagai cadangan energi. Namun, jika terlalu banyak glukosa dalam darah sulit untuk membuat insulin bekerja dengan baik. Hal ini dapat terjadi biasanya pada orang yang memiliki usia lebih dari 30 tahun atau lebih tua. Dengan kurangnya aktivitas yang mengeluarkan energi dapat menjadi pemicu tumbuhnya penyakit mellitus. Kadar gula darah dalam batasan normal adalah antara 70-110mg/liter.  

Gejala seseorang penderita penyakit Diabetes adalah dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160-180 mg/dl dan air seni (urine) penderita diabetes yang mengandung gula (glucose). Meskipun tidak semua dialami oleh penderita, namun penderita Diabtes Melitus/Kencing Manis biasanya menampakan ciri- ciri sebagai berikut :

  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria).
  • Frekwensi urine meningkat/kencing terus(Glycosuria).
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya.
  • Cepat lelah dan Lemah setiap waktu.
  • Makan yang berlebihan.
  • Kesemutan dan Mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan dan kaki.

Namun, untuk itu semua anda tidak perlu takut kami dari agen resmi "Green World" merekomendasikan anda obat 100% herbal alami tanpa efek samping yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan diabetes melitus anda yaitu Cordyceps Plus Capsule dan Glucoblok Capsule yang dimana perpaduan obat herbal tersebut sangat berperanan penting untuk kesehatan.


Cordyceps Plus Capsule

Cordyceps Plus Capsule dari "Green World" merupakan produk herbal berbahan utama Cordyceps atau sebagian masyarakat menyebutnya jamur ulat, efektif dalam membantu dan mengatasi penyakit diabetes secara alami dan aman. Hasil penelitian membuktikan cordyceps menunjukkan beberapa efek positif dalam pengobatan diabetes dan penyakit yang berhubungan dengan diabetes termasuk membantu mencegah penggumpalan darah, mencegah penyakit denyut jantung yang tidak teratur, menurunkan gula darah, dan pengurangan trigliserida dan kolesterol. Dan semua ini berkontribusi terhadap mikrosirkulasi yang lebih baik.
Komposisi : Cordyceps, Ginseng 
BPOM RI : TI124346661
Cordyceps Plus Capsule juga dianggap sebagai salah satu dari beberapa bahan alami utama untuk pengobatan diabetes. Karena, mampu menurunkan kadar gula darah dan mencegah efek negatif dari menurunkan diabetes dan perlindungan kadar kolesterol.


Glucoblock Capsule

Glucoblock Capsule Merupakan obat herbal alami yang berbahan khusus, di formulasikan untuk penyakit diabetes melitus dengan khasiat efektif .

Glucoblock mampu meningkatkan DNA Prankreas dan sintetis protein ,memulihkan fungsi prankreas menjadi nutrisi biologis sel dan untuk rekresi insuline yang normal,meningkatkan pemanfaatan glukosa dijaringan perifer fosforilasi glukosa dan oksidasi glukosa,meningkatkan sintesis glikogen,sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah. Juga membantu menurunkan berat badan penderita diabetes dan mencegah gejala penyakit jantung,meregulasi organ penting tubuh dan mengurangi klinis diabetes.

Komposisi :
Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extract, Astragalus Extract, Balsam Pear Powder.

Dengan perpaduan produk Cordycep Plus Capsule dan Glucoblock Capsule Kombinasi kedua produk herbal tersebut merupakan solusi terbaik dan tepat bagi anda yang mencari alternatif pengobatan penyakit diabetes melitus secara alami, aman dan khasiat yang telah teruji. Khasiat dari perpaduan kedua produk Green World tersebut telah dirasakan oleh banyak konsumen.


Testimoni Kesembuhan Konsumen


Nama : Ibu Nelly
Pengirim : Ibu st suwarna BP.A Seruk Tanjung Pandan Belitung

Mengalami Diabetes yang akut yang sudah mengalami luka basah dan borok di kakinya. Al-Hamdulillaah berangsur-angsur sembuh dengan minum Chitosan 2 Capsul sebelum sarapan, Glucoblock 2 capsul, Cordyceps Cap, Deep Sea Fish Oil Softgel siang dan malam, selama hampir 2 bulan luka borok sudah mengering dan gula darah normal, terima kasih Ibu Suwarna dan Green World.



Daftar Harga Cordyceps Plus Capsule dan Glucoblok Capsule Green World

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
paket 1 = 1 botol Cordyceps Plus + 1 botol Glucoblok
Rp.409.000
- Rp.409.000 (Cordyceps Plus untuk 15 hari pemakaian & Glucoblok untuk 7 hari pemakaian)
paket 2 = 1 botol Cordyceps Plus + 2 botol Glucoblok
Rp.507.000
Rp.10.000 Rp.497.000 (Cordyceps Plus untuk 15 hari pemakaian & Glucoblok untuk 15 hari pemakaian)
paket 3 = 2 botol Cordyceps Plus + 4 botol Glucoblok
Rp.1.140.000
Rp.25.000
Rp.1.115.000 (Cordyceps Plus untuk 1 bulan pemakaian & Glucoblok untuk 1 bulan pemakaian)
*harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Cara Konsumsi : 

Cordycep Plus Capsule = 2 x 2 kapsule sehari.Dikonsumsi setengah jam setelah makan. Glucoblock Capsule = 2 x 2 kapsule sehari .Dikonsumsi setengah jam setelah makan.


Cara Pemesanan Cordyseps Plus Capsule dan Glucoblok Capsule Green World


CGK-GER : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Tlp anda

kirim ke 082119602100

Contoh

CGK-GER : Paket 3 : Gerisman : Jl.Sindanggalih No.14 Kec.tawang Kota Tasikmalaya : 087826526271

Kirim Ke  082119602100

"Dengan sistim pelayanan barang sampai dulu baru transfer pembayaran"
Ingat wajib cantumkan kode CGK-GER dalam sms pemesanan anda bila tidak pemesanan anda tidak akan kami proses



No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
posted by : hidup sehat


(semoga lekas sembuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar