Jumat, 04 Juli 2014

Cara Mengatasi Obesitas Secara Alami

Cara Mengatasi Obesitas Secara Alami

Cara Mengatasi Obesitas Secara Alami >> Anda kebingungan bagaimana cari solusi terbaik untuk mengurangi berat badan, Anda tidak usah bingung-bingung kini hadir obat 100% herbal terbaik dari Produk Green World yaitu Slimming Capsule,yang sangat efektif dalam menurunkan berat badan sehingga anda akan merasakan hasilnya setelah mengkonsumsi obat herbal ini.Slimming Capsule juga telah terdaftar di BPOM RI Sehingga aman untuk dikonsumsi.Dengan sistim pelayanan barang sampai dulu baru transfer pembayaran.

Apa anda tau tentang obesitas ?


Obesitas(kegemukan) adalah suatu kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan, yang kemudian menurunkan harapan hidup dan/atau meningkatkan masalah kesehatan. Kegemukan atau obesitas ini bisa meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes tipe 2, apnea tidur obstruktif, kanker tertentu, osteoartritis dan asma. Kegemukan sangat sering disebabkan oleh kombinasi antara asupan energi makanan yang berlebihan, kurangnya aktivitas fisik, dan kerentanan genetik, meskipun sebagian kecil kasus terutama disebabkan oleh gen, gangguan endokrin, obat-obatan atau penyakit psikiatri.


Secara umum obesitas dapat di golongkan menjadi 2 kelompok antara lain :

  • Kelompok pertama yaitu obesitas tipe android atau tipe sentral.Penderita obesitas kelompok ini memiliki ciri antara lain badan berbentuk gendut seperti gentong,perut buncit yang banyak dialami para kaum pria.kelompok ini memiliki kecendrungan terkena penyakit diabetes,stroke dan jantung korone
  • Kelompok kedua yaitu obesitas tipe ginoid.Penderita kelompok ini banyak berasal dari kaum wanita terutama yang mulai memasuki masa menopause,pinggul dan pantatnya besar.
Slimming Capsule
Harga Rp 227.000/perbotol

Namun untuk itu semua anda tidak usah berkecil hati kami punya solusinya produk dari Green World yaitu Slimming Capsule obat 100% herbal alami tanpa efek samping  yang berperanan penting untuk menurunkan berat badan anda sehingga anda bisa percaya diri disaat jalan-jalan.Slimming Capsule terbuat dari bahan-bahan alami seperti Chinese Cinnamon,Mulberry,Lotus Leaf, Hawthorn,Jasmine Flower,Rose dan diolah dengan teknologi biological active serta bagus tubuh anda.

Kami Sertakan Testimoni Konsumen

Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Jadi Anda tidak usah bingung lagi buruan pesan Slimming Capsule sebelum lemak jahat yang ada didalam tubuh anda menumpuk.

Cara Pemesanan Slimming Capsule Green World

S-GER : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Tlp anda

kirim ke 082119602100

Contoh

S-GER : 3 botol : Gerisman Jl.sindanggalih no.14 kec tawang kota tasikmalaya : 087826526xxx

kirim ke 082119602100

"Dengan sistim pelayanan barang sampai dulu baru transfer pembayaran"
Ingat wajib cantumkan kode S-GER dalam setiap sms pemesanan anda,bila tidak pemesanan anda tidak akan kami proses 


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
posted by : hidup sehat


(semoga lekas sembuh)

1 komentar: