Sabtu, 28 Juni 2014

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami


Cara Mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami >> Anda sedang mencari solusi terbaik bagaimana cara mengobati darah tinggi secara alami dan praktis, anda tinggal coba saja produk 100 % herbal alami tanpa efek samping yaitu dengan produk dari green word  "Diasis Care Capsule dan Ginkgo biloba plus capsule" yang sangat berperanan penting untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi anda.

Apakah anda tau apa penyakit darah tinggi itu ?

Penyakit darah tinggi  merupakan kondisi umum di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Tekanan darah ditentukan dengan jumlah darah yang dipompa jantung dan jumlah resistensi terhadap aliran darah pada arteri Anda. Semakin banyak darah dipompa jantung Anda dan arteri Anda menyempit, tekanan darah akan meningkat.

Anda bisa mendapat tekanan darah tinggi (hipertensi) selama beberapa tahun tanpa mengalami gejala. Tekanan darah yang tidak dikontrol meningkatkan risiko mendapat masalah kesehatan yang serius, termasuk serangan jantung dan stroke.

Gejala Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)

Kebanyakan orang dengan tekanan darah tinggi tidak memiliki tanda atau mengalami gejala, meskipun tekanan darah mencapai level tinggi yang membahayakan kesehatan.

Meskipun beberapa orang dengan hipertensi tahap awal mungkin mengalami “dull headaches”, pusing atau beberapa lagi mimisan, tanda dan gejala ini biasanya tidak muncul sampai hipertensi mencapai tahap yang berat bahkan tingkat yang mengancam nyawa.

Secara umum orang dengan hipertensi terlihat sejat dan sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Tapi ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu :
  • Pendarahan dari hidung
  • Sakit Kepala
  • Pusing
  • Kelelahan
  • Wajah Kemerahan

Namun untuk itu semua kami dari agen resmi Green World merekomendasikan obat 100% herbal alami yang sangat berkhasiat dan tanpa efek samping sehingga anda bisa mengkonsumsi nya dengan aman yaitu produk dari Green World "Diasis Care Capsule dan Ginkgo Biloba Plus Capsule" untuk penjelasannya mari kita simak di bawah ini :

Diasis Care Capsule

Diasis care capsule adalah produk herbal rekomendasi para ahli yang mampu membantu penderita penyakit darah tinggi untuk mendapatkan kesembuhan secara tuntas, dengan aman dan tanpa efek samping. Produk ini diracik khusus untuk mengobati penderita darah tinggi dan tentu dengan bahan-bahan yang sangat efektif dalam mengobati darah tinggi.

Komposisi :
Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract.
Isi : 60 kapsul



Hasil penelitian membuktikan Diasis care capsule memilki fungsi yang dibutuhkan untuk mengobati darah tinggi, diantaranya:


  • Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Efektif untuk meregulasi rheology darah. (menormalkan kekentalan darah)
  • Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
  • Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.

Namun mengkonsumsi Diasis Care capsule saja tidaklah cukup,untuk penyembuhan yang maksimal obat ini harus dipadukan dengan obat Ginkgo Biloba Plus Capsule agar pengobatan nya lebih cepat dan optimal untuk itu mari kita simak keunggulan obat Ginkgo Biloba Plus Capsule dibawah ini :

Ginkgo biloba Plus Capsule

Ginkgo biloba plus capsule Green World adalah produk ginkgo biloba terbaik di pasaran, karena meruapakan produk dari green world (perusahan yang kredibilitas dalam penelitian dan pembuatan produk herbal sudah diakui dunia). Yang jelas ginkgo biloba dari green world ini terbuat dari ginkgo biloba terbaik dengan pengolahan super canggih hasil penelitian para ahli.

Alasan mengapa kami merekomendasikan ginkgo biloba dengan diasis untuk pengobatan darah tinggi adalah karena dari hasil penelitian mengungkapkan Ginkgo biloba sangat baik dalam mengurangi lemak darah, meningkatkan Sirkulasi darah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak, Membantu membersihkan radikal bebas, dan untuk Stabilitas mental (menenangkan/merilekskan pikirian).



Komposisi : Ekstrak ginkgo biloba
Isi : 60 kapsul


Cara Konsumsi
  • Konsumsi diasis care 2x sehari, tiap konsumsi 2 kapsul setelah makan.
  • Konsumsi ginkgo biloba 2x sehari, tiap konsumsi 2 kapsul 30 mnt seteleh mengkonsumsi diasis.
  • Minum lah dengan air hangat


Daftar Harga Diasis Care Capsule dan Ginkgo biloba Plus Capsule
    Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
    paket 1 (15 hari konsumsi) = 1 Diasis + 1 Ginkgo biloba Rp 421.000 - Rp 421.000
    paket 2 (30 hari konsumsi) = 2 Diasis + 2 Ginkgo biloba Rp 842.000 Rp 10.000 Rp 832.000
    paket 3 (45 hari konsumsi) = 3 Diasis + 3 Ginkgo biloba Rp 1.263.000 Rp 25.000 Rp 1.238.000
    *Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.


    Cara Pemesanan Diasis Care Capsule dan Ginkgo biloba Plus Capsule

    DG-GER : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Tlp anda

    kirik ke 082119602100

    contoh

    DG-GER : Paket 3:Gunawan Jl.gobras no.4 kec.tamansari kota tasikmalaya :087826526271

    kirim ke 082119602100

    "Dengan sistim pelayanan barang sampe dulu baru transfer pembayaran"

    ingat wajib cantumkan kode DG-GER dalam setiap sms pemesanan anda bila tidak pemesanan anda tidak akan kami proses


    No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
    • Bank BCA KCU Tasikmalaya
      No. Rekening : 0540695113
      Atas Nama : Acep Suherman,SE
    • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
      No. Rekening :131-00-0796705-4
      Atas Nama :Acep Suherman, SE
    • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
      No. Rekening : 01-00010-5459-3504
      Atas Nama: Acep Suherman,SE
    • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
      No. Rekening 0196660235
      Atas Nama: Acep Suherman,SE
    • Bank Syariah Mandiri
      No. Rekening 0520227708
      Atas Nama: Acep Suherman,SE

    posted by : hidup sehat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar