Jumat, 20 Juni 2014

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi 


Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi >> Kolesterol adalah Lemak yang terdapat didalam tubuh yang berlebihan  sehingga di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Sumber makanan nyang mengandung kelesterol seperti dari hewan (daging, unggas, ikan, margarin, keju, dan susu) adapun sumber makanan yang berasal dari tumbuhan seperti (buah, sayur, dan beberapa biji-bijian, tidak mengandung kolestrol).untuk itu mengkonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup jangan berlebihan justru makan yang berlebihan itu penyebab kolesterol tinggi.

Kolesterol terbagi menjadi 2 yaitu kolesterol jahat dan kolesterol baik dengan penjelasan sebagai berikut :

Kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein)

Kolestrol LDL adalah lemak yang jahat karena bisa menimbun pada dinding dalam dari pembuluh darah, terutama pembuluh darah kecil yang menyuplai makanan ke jantung dan otak. Timbunan lemak itu semakin lama semakin tebal dan keras, yang dinamakan arteriosklerosis, dan akhirnya menumbat aliran darah.

Kolesterol baik (High Density Lipoprotein)

Kolestrol HDL disebut lemak yang baik karena bisa membersihkan dan mengangkut timbunan lemak dari dinding pembuluh darah ke hati. Kolestrol HDL yang ideal harus lebih tinggi dari 40 mg/dl untuk laki-laki, atau di atas 50 mg/dl untuk perempuan.

Namun, gaya hidup yang tidak sehat seperti banyak mengkonsumsi makanan tinggi kadar lemak jenuh, kurang berolah raga, merokok, stres, obesitas, dan stress bisa memicu kadar kolesterol dalam pembuluh darah meningkat.  Jika kadar koloesterol dalam darah meningkat naik, akan menimbulkan efek negatif pada tingkat kesehatan dan gangguan penyakit yang diakibatkan oleh kolesterol seperti sakit jantung, stroke, maupun penyempitan pembuluh darah.

Untuk itu kami dari agen resmi Green World merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat 100 % herbal alami tanpa efek samping, yaitu "Jian Xin Capsule (Cordio power) dan Chitosan Capsule" mari kita simak keunggulan obat herbal ini yang sangat mempunyai peranan penting bagi kesehatan.

Jian Xin Capsule
Jian Xin Capsule (Cardio Power) Merupakan Jian Xin Capsule (Cordio Power) merupakan produk Green World  yang mempunyai peranan penting dalam menormalkan kolesterol tinggi. Jian Xin Capsule bekerja sangat efektif dalam “melebarkan arteri, meningkatkan aliran darah koroner, memperlebar pembuluh darah meningkatkan curah jantung, penurunan konsumsi oksigen miokard & agregasi platelet darah, mencegah trombosis, darah dan plasma lebih rendah viskositas serta mengurangi kolesterol”.

Cardio Power Capsule adalah produk Green World  Indonesia yang terbuat dari Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen), Radix notoginseng, dan Ligusticum wallichii ginseng.

Namun Cardio power saja tidaklah cukup,Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penderita kolesterol tinggi harus memadukannya dengan Chitosan Capsule. Hal ini disebabkan terdapat kandungan penting pada Chitosan Capsule yang tidak dimiliki CardioPower Capsule untuk penyembuhan kolesterol tinggi secara maksimal.

Chitosan Capsule
Chitosan Capsule Merupakan produk Green World yang sangat efektif dalam “Membantu mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh, Menurunkan lemak darah, Meningkatkan gerakan kerja saluran usus, mengikat logam berat, Mengurangi/memusnahkan racun dan menghambat pertumbuhan tumor”.

Chitosan Capsules terbukti untuk menurunkan kolesterol secara alami. Sebagai obat herbal kolesteol, Chitin Chitosan Capsules memiliki komposisi utama terdiri dari chitin (serat tempurung udang dan kepiting yang tidak larut) dan chitosan (serat tempurung yang dapat larut). Chitin Chitosan begitu masuk ke dalam tubuh manusia akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak yang membawa ion negatif sehingga tidak diserap oleh usus melanikan dikeluarkan dari tubuh. Penelitian ilmiah membuktikan bahwa Chitin Chitosan menurunkan kepekatan kolesterol dalam plasma darah, membuat kolesterol tidak mengendap di dalam liver sehingga mencegah liver berlemak.

Cara Kerja :

Jian Xin Capsule bekerja langsung pada penurunan kolesterol, memperlebar pembuluh darah, dan menyehatkan fungsi jantung. Sedangkan Chitosan bekerja efektif membantu penurunkan kadar lemak jahat, membersihkan tubuh dari racun serta memperlancar pembuangan racun dengan cara meningkatkan gerakan kerja saluran usus. Dengan begitu proses penurunkan kolesterol akan lebih cepat dan efektif.

Dengan perpaduan herbal sempurna ini, telah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit kolesterol tinggi maupun penyakit jantung. Berikut adalah salah satu kesaksian dari konsumen kami yang berhasil sembuh dan terbebas dari penyakit kolesterol tinggi dan nyeri pada jantung menahun.


Testimoni Kesembuhan Konsumen


Nama : Ramli Taringan
Umur : 56 thn
Alamat : Lingga Julu, Simpang Baru,Tanah Karo

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit kolesterol tinggi, kami pastikan perpaduan antara Chitosan dan JianXin Capsule adalah solusi terbaik untuk kesembuhan anda. Segera sembuhkan penyakit anda dari sekarang! karena jika tidak, penyakit jantung dan stroke sudah menunggu anda.

Cara konsumsi :

Jian Xin Capsule = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setelah jam setelah makan.
Chitosan Capsule = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi sebelum jam setelah makan.
Baik diminum dengan air hangat dan minum air putih minimal 8 gelas perhari untuk hasil yang maksimal.

Daftar Paket Harga Jian Xin Capsule dan Chitosan Capsule Produk Green World 


Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
paket 1 = 1 botol JianXin Capsule + 1 botol Chitosan Rp.516.000 - Rp.516.000 (JianXin Capsule untuk 7 hari pemakaian & Chitosan untuk 15 hari pemakaian)
paket 2 = 2 botol JianXin Capsule + 1 botol Chitosan Rp.812.000 Rp.10.000 Rp.802.000 (JianXin Capsule untuk 15 hari pemakaian & Chitosan untuk 15 hari pemakaian)
paket 3 = 4 botol JianXin Capsule + 2 botol Chitosan Rp.1.642.000 Rp.25.000 Rp.1.617.000 (JianXin Capsule untuk 30 hari pemakaian & Chitosan untuk 30 hari pemakaian)
*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.


Cara Pemesanan Jian Xin Capsule dan Chitosan Capsule Produk Green World





JC-GER : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Tlp anda

kirim ke 082119602100

contoh

JC-GER : Paket 2 : Gunawan :Jl.Gobras no.4 kec.tamansari kota tasikmalaya :87826526271

kirim ke 082119602100

Dengan sistim pelayanan barang sampai dulu baru transfer pembayaran

ingat wajib cantum kode JC-GER disetiap sms pemesanan anda atau pesanan anda tidak akan kami proses


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar