Rabu, 18 Juni 2014

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami


Cara Mengobati Penyakit Gagal Secara Alami >> Jaman sekarang banyak orang takut yang namana operasi,namun banyak cara yang alami untuk penyembuhan penyakit tersebut seperti pengobatan penyakit gagal ginjal secara alami.


Apa anda tau fungsi ginjal itu untuk apa?

Kalau anda tidak kami akan menjelaskan nya apa itu fungsi ginjal. Fungsi Ginjal adalah bekerja membuang sampah sisa metabolisme yang terjadi pada tubuh manusia juga secara sistematis membuang cairan yang berlebih dari dalam tubuh sebanyak 750 ml sampai 1500 ml perhari, bila ginjal tidak berfungsi atau gagal ginjal sisa metabolisme yang tidak di keluarkan akan menjadi racun dalam tubuh kita.

Tanda-tanda penyakit ginjal seperti di bawah ini :

Gagal ginjal terbagi 2 yaitu gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronik, gagal ginjal akut  timbul secara tiba-tiba bisa di lihat dengan hari atau minggu bisa cepat di sembuhkan sedangkan gagal ginjal kronik timbul secara perlahan menahun butuh pengobatanyapun menahun atau seumur hidup.

Tanda-tanda gagal ginjal akut : nyeri pinggang yang sangat sampai tidak tertahankan, bengkak pada mata, bengkak kaki, nyeri saat buang air kecil dan sedikit merah atau keluar darah, sering buang air kecil.

Tanda-tanda gagal ginjal kronik :  mual, muntah, badan bengkak-bengkak, lemas tidak ada tenaga, nafsu makan berkurang, gatal, sesak nafas, wajah pucat atau anemia, kejang pada otot dan mudah memar.

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal seperti dibawah ini :

Penyebab Penyakit Gagal ginjal ini karena disebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mendasari gangguan atau kondisi yang menyebabkan kerusakan ginjal seperti : obstruksi, infeksi, keganasan, peradangan, kelainan bentuk, menelan racun, suplai darah yang berkurang ke ginjal penyebab meliputi : Hipertensi, diabetes yang merusak ginjal dari waktu ke waktu, kanker ginjal, penyalah gunaan obat, over dosis obat-obatan, alkohol, rokok.

Cara-cara mengobati penyakit gagal ginjal adalah sebagai berikut :

Daun kumis kucing 
Ambil 60 g kumis kucin di tambah 30 g daun sendok segar, 30 g rumput mutiara segar rebus dengan 4 gelas iar hingga tersisa 2 gelas lalu saring dan minum 3 kali sehari.

Semangka 
Perbanyaklah makan buah semangka terutama yang bagian putihnya dan minum air putih minimal sehari 8 gelas.

Alang-alang
Ambil 120 g alang-alang segar lalu rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas dan bagilah menjadi 3, minum 3 kali sehari.

Dari penjelasan penyakit diatas, dapat kita simpulkan bahwa gagal ginjal merupakan menurunnya fungsi ginjal yang diakibatkan oleh penyakit-penyakit tertentu yang mengakibatkan penimbunan limbah metabolik di dalam darah. Untuk mengobatinya dibutuhkan zat yang mampu “menyehatkan ginjal, memperbaiki fungsi ginjal, dan menyembuhkan penyakit penyabab gagal ginjal“.

Untuk itu kami dari agen resmi Green World merekomendasikan produk kami yang berbahan 100 % herbal alami tanpa efek samping yaitu Kidney Care Capsule  mari kita simak keunggulan obat herbal ini yang sangat berperan penting untuk kesehatan.Perlu anda ketahui Produk Green World ini sangat berkhasiat diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga melahirkan produk herbal dengan mutu dan kualitas yang tetap terjaga. Hingga saat ini Produk Green World Global telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Kidney Care Capsule

Obat Kidney Care Capsule adalah produk Green World spesialis penyakit ginjal yang memiliki keunggulan dalam “menyehatkan ginjal, memperbaiki kinerja ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh, Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal, meregulasi pembuangan kotoran dan zat-zat yang merugikan tubuh, menghindari gagal ginjal, pinggang linu, lemas, lesu, tidak bernafsu makan, pelupa dan insomnia, pusing dan dapat meningkatkan gairah seksual.”

Hasil risetmembuktikan Kidney Care Capsule yang terbuat dari Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam (pada Kidney Care For Men) dan Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, Codonopsis Pilosula (pada Kidney Care For Women) mampu bekerja secara efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit ginjal, seperti batu ginjal, ginjal bocor, ginjal mengecil, ginjal bengkak, gagal ginjal akut bahkan kronis skalipun.

Hingga saat ini telah banyak masyarakat Indonesia yang telah terbantu dengan hadirnya produk herbal ini. Semakin banyak masyarakat yang berhasil sembuh dari penyakit gagal ginjal melalui pengobatan herbal ini. Untuk itu, apabila anda ataupun keluarga anda mempunyai penyakit gagal ginjal(penyakit ginjal), segera sembuhkan dengan Kidney Care Capsule dan dapatkan kesehatan yang sebenarnya.




Harga Kidney Care Capsule : Rp.262.000

Untuk Pemesanan Kidney Care Capsule seperti dibawah ini

 

KCM-GER : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Tlp anda

kirim ke 082119602100

contoh

KCM-GER : 2 botol : Gunawan : Jl.Gobras no.4 kec.tawang kota tasikmalaya : 087826526271

kirim ke 082119602100

"Dengan sistem pelayanan barang sampai dulu baru transfer pembayaran"

KCM-GER = Kidney care capsule (for men)

KCW-GER = Kidney care capsule (for women)

ingat wajib cantumkan kode KCM-GER di setiap sms pemesanan anda 

atau pemesanan anda tidak akan kami proses


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar