Senin, 23 Juni 2014

Cara Mengobati Sakit Rematik

Cara Mengobati Sakit Rematik

Cara Mengobati Sakit Rematik >> Penyakit rematik adalah penyakit yang menyerang persendian dan anggota gerak terutama tulang sendi,otot dan tulang belakang yang menimbulkan rasa nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal(sendi,tulang,jaringan ikat dan otot).Penyakit ini tidak berbahaya tetapi jika seseorang terserang rematik maka akan menjadi sangat terganggu karena rasa nyerinya yang dapat menyerang persendian mulai dari bagian kepala hingga sendi-sendi pada bagian kaki sehingga akan membatasi aktivitas bagi penderita rematik.

Penyakit rematik juga dapat menimbulkan kematian jika tidak ada upaya dalam mengobatinya terutama jika penderita telah mengidap rematik hingga berbulan-bulan atau bertahun-tahun.Penyakit ini harus di waspadai jika rematik tidak segera diobati dengan baik dan benar beresiko menimbulkan kecacatan seperti kerusakan sendi dan yang lebih parah dapat menimbulkan kelumpuhan.

Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi munculnya penyakit rematik yaitu :


  • infeksi sehingga menyebabkan peradangan pada sendi
  • sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan
  • stres yang disertai dengan kelelahan
  • obesitas/kegemukan
  • sirkulasi darah yang tidak lancar

Namun itu anda tidakuasah bingung kami memberikan solusi, merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat 100% herbal alami tanpa efeksamping dan sangat bagi buat kesehatan yaitu "Triflex Capsule dan CMP(Compound Marrow Powder)" yang sangat berperanan penting untuk mengobati penyakt rematik mari kita simak penjelasannya dibawah ini :

Triflex Capsule

Triflex Capsule merupakan produk herbal Green World Global yang berkomposisikan kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus sangat baik dalam memelihara kesehatan tulang dan sendi secara. Adapun fungsi Triflex Capsule antara lain :

Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang.Membantu penyembuhkan tulang yang terluka/cedera, mencegah cedera jaringan mukosa, membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.


CMP

CMP (Compound Marrow Powder) sangat baik dalam mencapai efek terapi pengobatan yang mana CMP berfungsi untuk meningkatkan imunitas, melawan lelah, menutrisi otak dan tulang, menyeimbangkan tekanan, memperbaiki kondisi sakit pinggang, lutut, kaki, mencegah osteoporosis, memperbaiki kualitas tidur, memacu pertumbuhan anak dan remaja, mencegah penuaan saraf dll”.

Oleh karena itulah berbagai masalah sendi dan tulang dapat teratasi secara efektif dengan mengkonsumsi obat herbal rematik Triflex Capsule + CMP (Compound Marrow Powder) secara teratur.



Perpaduan obat herbal diatas  sangat penting untuk penyakit rematik anda sehingga anda bisa beraktifitas seperti biasa pada umumnya.



Catatan Cara Konsumsi

CMP (Compound Marrow Powder) = Seduh 1 bungkus CMP/hari dengan air hangat dibawah 80 derajat, dapat dicampur dengan susu atau bubur. Dikonsumsi setengah jam sebelum makan.

Triplex Capsule = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.“


Daftar Harga Triflex Capsul dan CMP

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
paket 1 = 1 box CMP + 1 botol Triplex Rp.671.000 - Rp.671.000 (CMP untuk 24 hari pemakaian & Triplex untuk 15 hari pemakaian) 
paket 2 = 1 box CMP + 2 botol Triplex Rp.1.049.000 Rp.25.000 Rp.1.024.000 (CMP untuk 24 hari pemakaian & Triplex untuk 30 hari pemakaian)


Cara Pemesanan Triflex Capsule dan CMP Produk Green World

CTJI-GER : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Tlp anda

kirim ke 082119602100

contoh

CTJI-GER : Paket 2:Gunawan no.4 kec.tamansari kota tasikmalaya :087826526271

kirim ke 082119602100

"Dengan Sistem Pelayanan  Barang Sampai Dulu Baru Transfer Pembayaran"

Setiap pesanan anda wajib cantumkan kode CTJI-GER dalam setiap sms pemesanan anda bila tidak pemesanan anda tidak akan kami proses


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
posted by : hidup sehat

Cara Mengobati Sakit Rematik
Semoga Lekas Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar