Jumat, 13 Juni 2014

Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat


Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat >> Sebagian banyak orang yang menganggap penyakit  asam urat ini hal biasa tenyata penyakit ini sangat berbahaya bagi kita karena Asam urat merupakan hasil terbentuknya dari manifestasi metabolisme zat purin, dan zat purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung disetiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup yang hidup di alam seperti makanan yang bahan mentah nya dari hewan dan tumbuhan. jika kita mengkonsumsi makanan yang sumbernya dari makhluk hidup maka zat purin yang terkandung di dalam makanan itu otomatis berpindah kedalam tubuh kita.

Makanan yang masuk kedalam tubuh kita akan diolah dan diproses melalui metabolisme dan akan menghasilkan asam urat, ini berarti setiap orang mempunyai kadar asam urat.hanya saja jika kadar asam uratnya berlebihan dikarenakan banyak zat purin yang dikonsumsi kita itu akan menyebabkan  ketidak mampuan ginjal dalam mengeluarkannya sehingga membuat kristal asam urat menumpuk dipersendian. ini lah sebabnya mengapa  persendian akan terasa nyeri dan bengkak.

Dari penjelasan penyakit tersebut dapat kita simpulkan bahwa asam urat merupakan hasil metabolisme tubuh serta zat-zat purin yang terkandung di dalamnya nya mengendap dan meradang ke persendian, untuk mengobatinya harus ada zat yang mampu memecahkan dan membuang zat purin untuk menormalkan fungsi ginjal,memperbaiki sel-sel tulang sendi,serta melancarkan peredaran  darah.

Untuk itu kami merekomendasikan produk 100% herbal alami dari Green World Global yaitu "Triplex capsule dan Kidney care capsule". untuk info lebih lanjut mari kita simak cara kerja nya obat tersebut yang sangat penting untuk menyembuhkan penyakit asam urat.

Perlu anda ketahui produk Green World Global ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa efek samping dan berkhasiat , dengan diformula oleh peneliti yang ahli dibidangnya  dan di olah dengan teknologi modern, sehingga mengeluarkan produk obat herbal yang bermutu dan berkualitas hingga saat ini produk Green World Global telah dipasarkan di 20 negara untuk membantu mengatasi masalah kesehatan.

"Triplex capsule" merupakan salah satu produk herbal unggulan Green World Global berbahan dasar dari selenium organik  yang sangat berkhasiat untuk :

Untuk memenuhi kebutuhan suplemen kalsium,sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan tulang, membantu menyembuhkan tulang yang luka /cedera, mencegah cedera jaringan  mukosa dan membantu memulihkan luka jaringan untuk penyembuhan yang lebih cepat, mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Komposisi : Kalsium Karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus.

Hal ini harus di padukan dengan obat "Kidney Care Capsule" yang memiliki  ke unggulan  yang sangat baik bagi tubuh karena berkinerja  memperbaiki ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh,membersihkan zat racun di ginjal, meregulasi pembuangan kotoran, dan zat-zat yang merugikan tubuh,menghindari gagal ginjal, pinggang linu, lemas, lesu, dan tidak bernafsu makan, pelupa, pusing dan dapat meningkatkan gairah sexsual.

Kidney Care Capsule bekerja memperbaiki ginjal sehingga dapat memaksimalkan pembuangan zat purin sisa metabolisme tubuh dan zat-zat yang dapat merugikan lainnya. Sedangkan Triflex Capsule bekerja memperbaiki sel tulang yang rusak akibat asam urat sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mampu mencegah penyakit balik lagi/kambuh. Dengan begitu proses penyembuhan asam urat akan lebih cepat dan efektif. (Jika salah satu tidak dikonsumsi, tentu proses penyembuhan tidak akan optimal).

Hingga saat ini telah banyak masyarakat Indonesia yang telah terbantu dan berhasil sembuh dari penyakit asam urat melalui pengobatan herbal ini. Untuk itu bagi anda yang mempunyai penyakit asam urat, segera sembuhkan dengan produk 100% bahan alami tanpa efek samping Pengobatan Herbal Untuk Asam Urat dan dapatkan kesehatan yang sebenarnya. Hingga bisa beraktifitas normal seperti biasanya.

Cara Konsumsi :
Triflex Capsule = 1-3 kali sehari, 4 kapsul setiap kalinya. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.
Kidney Care Capsule = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam sebelum makan.

Daftar Harga  Triplex Capsule dan Kidney Care Capsule Green World


Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
Paktet 1 = 1 botol Triflex Capsul + 1 botol Kidney Care Capsule Rp.640.000 - Rp.640.000 (Triflex  15 hari pemakaian + Kidney Care 15 hari pemakaian)
Paktet 22 botol Triflex Capsul + 2 botol Kidney Care Capsule Rp.1.280.000 Rp.10.000 Rp.1.270.000 (Triflex 30 hari pemakaian + Kidney Care 30 hari pemakaian)
Paktet 33 botol Triflex Capsul + 3 botol Kidney Care Capsule Rp.1.920.000 Rp.25.000 Rp.1.895.000 (Triflex 30 hari pemakaian + Kidney Care 30 hari pemakaian)
*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.


Cara  Pemesanan  Produk  Triflex  Capsule  Dan  Kidney  Care  Capsule  Green World


TK-GER : Pilihan Paket  : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 0821.1960.2100

Contoh 

Tk : Paket 2: Rangga Putra : Jl.Gobras no 10 kec. tamansari kota tasikmalaya : 087826526271

kirim ke 0821.1960.2100

 "Dengan sistem pelayanan Barang Sampai Dulu Baru Transfer Pembayaran"

untuk pemesanan wajib cantum kan kode TK-GER dalam setiap sms pemesanan anda

atau pesanan anda tidak akan kami Proses


No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar