Minggu, 15 Juni 2014

Khasiat Daun Cincau Untuk Penyakit Maag

Obat Herbal Penyakit Maag

Khasiat Daun Cincau Untuk Penyakit Maag >> Daun cincau mengandung zat senyawa kimia berupa premnazole dan phenyl butazone yang mampu menurunkan aktifitas enzim sehingga secara tidak langsung asam lambung yang terbentuk pada cardia dalam dinding lambung juga menurun,sehingga mampu menjaga lambung anda serta tambahkan madu organik 1 sendok teh agar mulut dapat meredakan ketidak nyamanan juga menenangkan dan dapat mengatasi sakit maag dalam perut anda, karena madu bisa membantu meningkatkan pencernaan agar membentuk sebuah lapisan alkali didalam tubuh.
jika anda merasakan sakit di radang lambung anda anda bisa mencoba untuk meracik obatnya dengan :
  1. 3 batang sereh + 15 butir ketumbar + lengkuas direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc lalu airnya disaring dan diminum hangat-hangat agar merasakan enak sesudah meminumnya.
  2. 75 gram daun lidah buaya kupas kulitnya dengan direbus dengan air 500 cc hingga tersisa 200 cc lalu disaring dan diminum hangat-hangat serta tambahkan madu.
anda bisa mencoba tips khasiat daun cincau  untuk mengatasi penyakit maag secara alami dengan  saran kami diatas. Namun jika anda tidak ingin repot meracik bahan-bahannya kami sebagai agen resmi obat herbal produk green world "gastric health capsule" yang terbuat dari 100% bahan alami dan tanpa efek samping. untuk lebih jelasnya simak dibawah ini

apakah anda tau apa itu obat Gastric Healt Capsule?

Jika anda tidak tau dengan obat Gastric Healt Capsule kami akan menjelaskan sedikitnya mengenai khasiat dari obat tersebut :

Khasiat Daun Cincau Untuk Penyakit Maag
Gastric Healt Capsule merupakan solusi penyembuhan penyakit maag yang terbuat dari 100% bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping, Gastric Health Capsule mempunyai peranan penting dalam menyembuhkan penyakit maag secara maksimal. Gastric bekerja sangat efektif dalam “Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan”.

komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

 dibawah ini kisah nyata atau testimoni  dari seseorang yang telah mencoba produk Gastric Healt Capsule

khasiat daun cincau untuk penyakit maag
Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.  

khasiat daun cicncau untuk penyakit maag
Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia : 36 Tahun
Asal : Batam

 Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.

Itulah testimoni dari beberapa konsumen kami yang sudah sembuh setelah mencoba produk Gastric Healt Capsule

 
Harga:  Rp 121.000 
isi 30 tablet
cara mengkonsumsinya dikunyah, 2 x 2 sehari

CARA PEMESANAN PRODUK GREEN WORLD "Gastrik Healt Capsule"

GAS-GER : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 082119602100

 Contoh : 

GAS-GER : 2 botol jl. siliwangi no 5 tasikmalaya : 087826526271 

kirim ke 082119602100

 GAS-GER adalah kode produk GREEN WORLD "Gastric Healt Capsule" yang harus dicantumkan pada setiap sms pemesanan anda, agar tidak terjadi kesalahan. Dengan sistem pelayanan BARANG SAMPAI DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN  (untuk pemesanan 1-2 botol tetap di layani ke daerah tertentu)


Ingat! Wajib cantumkan kode GAS-GER  dalam setiap SMS pemesanan anda

Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening :131-00-0796705-4
    Atas Nama :Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar